Archives

Mr./Ms. Wrong: Tidak Seiman dan Abusive

Mr./Ms. Wrong 2: Tidak Seiman dan Abusive

Yuk nonton Dating INSIGHT di YouTube, KLIK aja di sini.

Bagaimana mendeteksi si dia Mr./Ms. Wrong atau bukan?

Gawat! Kalo ternyata dia WRONG …bisa-bisa SENGSARA seumur hidup.

Mari deteksi sejak dini, sebelum hati terpincut. Bagaimana? Ada loh tanda-tandanya…

Ibarat lampu lalu lintas: ada merah, kuning dan hijau. Kalo lampunya hijau berarti aman, jalan terus; tapi bagaimana jika lampu beralih dari kuning menuju merah? Itu pertanda untuk berhati-hati dan siap-siap STOP! Jangan malahan nge-gas dong. Begitupun kalo si dia udah menunjukkan tanda-tanda Mr./Ms Wrong, siap-siap berhentikan saja hubungan itu.

Seperti apa tanda Mr./Ms. Wrong?

 

mr wrong 2: Tidak seiman dan Penganiaya Continue reading

Advertisements

Mr./Ms. Wrong 1: Tau dari mana?

Dating INSIGHT

Mr or Ms. Wrong 1: Tahu dari mana?

Simak pembahasan kami via YouTube KLIK di sini

Huruf “M” adalah huruf terakhir dari kata G A R A M.

  1. God’s Will in Dating
  2. Am I The Perfect Candidate?
  3. Ready or Not for Dating?
  4. Asking Someone Out
  5. Mr. or Ms. Wrong

Nantikan buku Dating INSIGHT Season 1 yang akan segera terbit.

Mr. or Ms. Wrong. Jika kita menemukan bahwa si “dia” bukanlah pasangan yang tepat sejak awal, sungguh melegakan! Jangan sampai tinggal selangkah menuju pelaminan, eh… baru sadar si dia bukanlah orang yang tepat (gawat sekali).

Yesaya 32:17, Di mana ada kebenaran di situ akan tumbuh damai sejahtera, dan akibat kebenaran ialah ketenangan dan ketenteraman untuk selama-lamanya.

wrong

Continue reading